Senin, Juni 27, 2022
  • Buku
  • TV Literasi

Wow! Belum Sebulan, Buku “Mantappu Jiwa” Jerome Polin Sudah Terjual 20 Ribu Eksemplar

Baca Juga

JAKARTA – Buku ‘Mantappu Jiwa’ karya YouTuber Jerome Polin yang belum genap sebulan dirilis, telah tembus penjulannya 20 ribu eksemplar. Jerome adalah mahasiswa Indonesia yang sedang kuliha di Universitas Waseda, Jepang mengambil jurusan Matematik Terapan.

Diberitakan detik.com, Selasa (17/9), buku yang merupakan kumpulan konten-konten kreatif tentang Jepang dan Matematika yang diposting Jerome tersebut, laku keras diserbu penggemarnya.

“Pengumuman! Belum sampai sebulan umurnya, anaknya Jerome Polin buku MANTAPPU JIWA sudah terjual 20.000 eksemplar,” tulis Jerome di stories Instagram, Selasa (17/9).

“Mohon terus diiringi doa agar Mantappu Jiwa tumbuh jadi anak mega-bestseller di toko-toko Gramedia kesayanganmu! Terima kasih banyak semuanya,” tutup Jerome.

Buku ‘Mantappu Jiwa’ berisi catatan-catatan Jerome yang gigih memperjuangkan pendidikan sampai mendapat beasiswa penuh program sarjana Mitsui Bussan di Waseda University, Jepang.

Buku Mantappi Jiwa ini juga menyelipkan soal-soal Matematika yang bisa dikerjakan pembacanya.

Di hasil penjualan pre order saja ‘Mantappu Jiwa’ ludes terjual 2.000 eksemplar. Di hari pertama terbit, bukunya juga sudah naik cetakan yang kedua kalinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler

SMPN 1 Sidoarjo Bantah Adanya “Pagu Siluman” dalam Penerimaan Siswa Baru

SIDOARJO, SERUJI.CO.ID - Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMPN 1) Sidoarjo membantah rumor yang berkembang di masyarakat terkait adanya "pagu siluman" dalam Pendaftaran Peserta...

Tingkat Literasi Pelajar Indonesia Masih Rendah, Inilah Hasil Survei PISA

Kompetensi membaca pelajar Indonesia menurut hasil survei PISA 2015 meraih nilai 397. Angka ini jauh di bawah  rata-rata OECD sebesar 493. Demikian pula skor kompetensi matematika hanya 386, tertinggal dari rata-rata OECD sebesar 490.

SMPN 1 Sidoarjo Bantah Wajibkan Beli Seragam di Sekolah Saat Daftar Ulang

SIDOARJO, SERUJI.CO.ID - Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMPN 1) Sidoarjo menegaskan bahwa pendaftaran penerimaan siswa baru di sekolah tersebut bagi yang telah lolos...

Berita Terkait

close