Senin, Agustus 10, 2020
  • Buku
  • TV Literasi

Wow! Belum Sebulan, Buku “Mantappu Jiwa” Jerome Polin Sudah Terjual 20 Ribu Eksemplar

Baca Juga

JAKARTA – Buku ‘Mantappu Jiwa’ karya YouTuber Jerome Polin yang belum genap sebulan dirilis, telah tembus penjulannya 20 ribu eksemplar. Jerome adalah mahasiswa Indonesia yang sedang kuliha di Universitas Waseda, Jepang mengambil jurusan Matematik Terapan.

Diberitakan detik.com, Selasa (17/9), buku yang merupakan kumpulan konten-konten kreatif tentang Jepang dan Matematika yang diposting Jerome tersebut, laku keras diserbu penggemarnya.

“Pengumuman! Belum sampai sebulan umurnya, anaknya Jerome Polin buku MANTAPPU JIWA sudah terjual 20.000 eksemplar,” tulis Jerome di stories Instagram, Selasa (17/9).

“Mohon terus diiringi doa agar Mantappu Jiwa tumbuh jadi anak mega-bestseller di toko-toko Gramedia kesayanganmu! Terima kasih banyak semuanya,” tutup Jerome.

Buku ‘Mantappu Jiwa’ berisi catatan-catatan Jerome yang gigih memperjuangkan pendidikan sampai mendapat beasiswa penuh program sarjana Mitsui Bussan di Waseda University, Jepang.

Buku Mantappi Jiwa ini juga menyelipkan soal-soal Matematika yang bisa dikerjakan pembacanya.

Di hasil penjualan pre order saja ‘Mantappu Jiwa’ ludes terjual 2.000 eksemplar. Di hari pertama terbit, bukunya juga sudah naik cetakan yang kedua kalinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler

Sleepover dan Membangun Karakter

Di luar itu semua, ada juga yang kombinasi dari beberapa alasan di atas. Apa pun alasannya, kegiatan sleepover ternyata bermanfaat untuk membangun kohesi sosial, keterikatan serta pembangunan karakter, saling memahami, dan membangun sifat toleransi

Menag Kunjungi Rumah Penerima Bidik Misi IAIN Purwokerto

Kepada Emilia, gadis yang sudah ditinggal ibundanya sejak 40 hari kelahirannya, Menag berpesan agar program bidik misi ini terus diterima hingga kuliahnya selesai empat tahun atau delapan semester, maka prestasinya harus terjaga dan tidak boleh turun.

Kemendikbud Dorong Produser untuk Kembangkan Film yang Mendidik

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Pusat Pengembangan Perfilman (Pusbangfilm) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para produser yang filmnya berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta penonton.

Kemenag Undang Siswa Madrasah Aliyah Ikuti Lomba Karya Ilmiah

Kementerian Agama melalui Direktorat Pendidkan Madrasah (Ditpenmad) kembali menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI). Event tahun ini merupakan gelaran kali kelima.

Indonesia dan Belanda Kerjasama Revitalisasi Pendidikan Kejuruan

JAKARTA -  Indonesia melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan Pemerintah Belanda melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, dan Sains menandatangani tiga naskah kerja sama di...

Berita Terkait

close