Minggu, April 18, 2021
  • Pendidikan
  • TV Literasi

KPK: Korupsi di Lingkungan Pendidikan Masih Banyak

Baca Juga

YOGYAKARTA  – Kondisi dilapangan menunjukkan, masih banyak korupsi terjadi dilingkungan pendidikan. Maka sosialisasi dan kerjasama dengan Kampus adalah hal yang sangat penting dan strategis.

Penegasan ini disampaikan Basaria Panjaitan (Wakil Ketua KPK) , dalam seminar  ‘Membangun Gerakan Anti-Korupsi di Kampus’ di Auditorium Kampus II, Gedung Thomas Aquinas UAJY, Senin (27/02/2017).

Karena itu Basaria mengajak seluruh kalangan pendidikan, khususnya peserta seminar untuk mengantisipai dan ikut menghentikan segala tindakan korupsi yang dilakukan di Kampus dan dunia pendidikan.

“Saya ajak mahasiswa melawan tindakan itu. Kalianlah yang merupakan penerus bangsa,” tegasnya.

Acara seminar ini digagas Program studi Ilmu Komunikasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

EDITOR: Yus Arza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler

Tingkat Literasi Pelajar Indonesia Masih Rendah, Inilah Hasil Survei PISA

Kompetensi membaca pelajar Indonesia menurut hasil survei PISA 2015 meraih nilai 397. Angka ini jauh di bawah  rata-rata OECD sebesar 493. Demikian pula skor kompetensi matematika hanya 386, tertinggal dari rata-rata OECD sebesar 490.

Inilah 14 Dosen IAIN Pekalongan Yang Lolos Nominee Bantuan Hibah Kemenag 2020

Pengumuman nominee tersebut merujuk pada Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia (Dirjen Pendis Kemenag RI) Nomor 5042 Tahun 2019, tertanggal 10 September 2019.

Berita Terkait

close