Senin, Juni 1, 2020
  • Pendidikan
  • TV Literasi

Gelar Doktor Kehormatan Wapres Jusuf Kalla Kembali Bertambah

Baca Juga

JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla kembali mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa (Kehormatan) atas kemampuan dan prestasinya selama ini. Kali ini Rajamangala University of Technology, Isan (RMUTI) Thailand yang menganugerahi gelar Doktor Kehormatan dibidang Administrasi Bisnis (manajemen).

Pemberian gelar ini akan dilaksanakan pada hari Rabu 22 Maret 2017 di Kampus RMUTI yang terletak di provinsi di pinggiran kota Bangkok, Pathumthani, Thailand.

Berdasarkan siaran pers Komunikasi dan Informasi Publik Wakil Presiden, dijadwalakan Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla akan bertolak ke Bangkok pagi ini, Selasa (21/3), dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boing 737- 400.

Mendarat di Thailand hari ini, Wapres akan langsung menghadiri jamuan makan malam yang diadakan tuan rumah, Universitas RMUTI, sekaligus Wapres akan memberikan sambutan.

Gelar doktor kehormatan ini akan dianugerahkan langsung oleh Putri Maha Chakri Sirindhorn di Graduation Hall bersamaan dengan 2.000 wisudawan/wisudawati RMUTI pada hari kedua kunjungan Wapres ke Negeri Gajah Putih.

Gelar Doktor kehormatan ini menambah panjang gelar Doktor yang pernah diterima JK, seperti dari Universitas Soka, Tokyo, Jepang pada 2009, dan Universitas Malaya, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2007, dan lima gelar doktor dari berbagai perguruan tinggi dalam negeri.

EDITOR: Iwan S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler

Sleepover dan Membangun Karakter

Di luar itu semua, ada juga yang kombinasi dari beberapa alasan di atas. Apa pun alasannya, kegiatan sleepover ternyata bermanfaat untuk membangun kohesi sosial, keterikatan serta pembangunan karakter, saling memahami, dan membangun sifat toleransi

Menag Kunjungi Rumah Penerima Bidik Misi IAIN Purwokerto

Kepada Emilia, gadis yang sudah ditinggal ibundanya sejak 40 hari kelahirannya, Menag berpesan agar program bidik misi ini terus diterima hingga kuliahnya selesai empat tahun atau delapan semester, maka prestasinya harus terjaga dan tidak boleh turun.

Kemendikbud Dorong Produser untuk Kembangkan Film yang Mendidik

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Pusat Pengembangan Perfilman (Pusbangfilm) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para produser yang filmnya berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta penonton.

Kemenag Undang Siswa Madrasah Aliyah Ikuti Lomba Karya Ilmiah

Kementerian Agama melalui Direktorat Pendidkan Madrasah (Ditpenmad) kembali menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI). Event tahun ini merupakan gelaran kali kelima.

Indonesia dan Belanda Kerjasama Revitalisasi Pendidikan Kejuruan

JAKARTA -  Indonesia melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan Pemerintah Belanda melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, dan Sains menandatangani tiga naskah kerja sama di...

Berita Terkait

close