Jumat, Maret 29, 2024
  • TV Literasi

BUdi Karya Sumadi

Pemerintah Berikan Bantuan Bus Sekolah Pada Universitas Muhammadiyah Malang

Penyerahan bus itu dilakukan oleh Menhub kepada Rektor UMM H.Fauzan usai kuliah umum dan talkshow di kampus UMM. "Hari ini saya menyerahkan bus ini kepada bapak Rektor, tahun depan kita akan serahkan lagi sebagai bagian kebersamaan kita," tutur Menhub di Malang, Jumat (30/11).
- Advertisement -

Berita Terbaru

Biadab, Bermodus Adakan Penelitian S3 Seorang Guru SMP Cabuli Siswanya

Guru dengan inisial CA (38) tersebut, ditangkap setelah polisi mendapat laporan masyarakat terkait perbuatan CA yang mencabuli muridnya dengan modus melakukan penelitian untuk desertasi S3 yang sedang ia jalani.
- Advertisement -

Merebak Kabar Pungli di Sekolah Yang Dipimpin, Kepsek SMPN 4 Tangsel Malah Maju Pilkada

Begitu ditanya soal isu pungli di lingkup SMPN 4, sikap Rita spontan berubah. Dia hanya melontarkan sedikit kata, lalu pergi menuju mobilnya yang terparkir persis di depan kantor DPC PPP.

Akibat Izin Kadaluwarsa, 22 Sekolah di Sumenep Ini Belum Terima Bantuan BPOPP

Program pendidikan gratis untuk SMA sederajat yang dicanangkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur ternyata belum merata di terima sekolah di Kabupaten Sumenep.

Luar Biasa, 80 Persen Siswa di Sekolah Ini Langsung Diterima Bekerja di Industri

“Sekolah kami untuk siap kerja, bukan untuk kuliah. Kami bisa menerima siswa yang ingin kuliah, tetapi kami utamakan (perguruan tinggi) yang sudah kerja sama (dengan kami),” ujar Kepala Sekolah.

Hafal 10 Juz Alquran, Warga di Desa Ini Akan Diberi Beasiswa Hingga Sarjana

Untuk sumber pendanaan beasiswa tersebut, akan diambil dari hasil Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) setempat yang salah satunya dalam bentuk pengelolaan air minum kemasan.
close