Minggu, Oktober 25, 2020
  • TV Literasi

Lomba

Tema FLS2N 2019: Menumbuhkembangkan Seni, Menguatkan Karakter

Dari tahun ke tahun penyelenggaraannya, FLS2N bukan hanya sekadar kompetisi. Namun, gelaran ini juga sudah menjadi wahana pembuktian kemampuan putra-putri Indonesia dalam mengembangkan bakat mereka, khususnya di bidang seni yang berakar pada budaya asli Indonesia.

Ribuan Peserta dari Berbagai Provinsi Hadiri FLS2N ke-16 di Provinsi Lampung

Ribuan peserta dari berbagai provinsi sudah berdatangan untuk mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) ke-16 tahun 2019 di Provinsi Lampung.

12 Siswa SD Indonesia Juarai Kompetisi Matematika Internasional

Dua belas murid Sekolah Dasar (SD) Indonesia membawa pulang dua medali emas, dua medali perak dan enam medali perunggu dari ajang kompetisi matematika internasional Bulgaria

Kemenag Undang Siswa Madrasah Aliyah Ikuti Lomba Karya Ilmiah

Kementerian Agama melalui Direktorat Pendidkan Madrasah (Ditpenmad) kembali menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI). Event tahun ini merupakan gelaran kali kelima.
- Advertisement -

Berita Terbaru

Biadab, Bermodus Adakan Penelitian S3 Seorang Guru SMP Cabuli Siswanya

Guru dengan inisial CA (38) tersebut, ditangkap setelah polisi mendapat laporan masyarakat terkait perbuatan CA yang mencabuli muridnya dengan modus melakukan penelitian untuk desertasi S3 yang sedang ia jalani.
- Advertisement -

Merebak Kabar Pungli di Sekolah Yang Dipimpin, Kepsek SMPN 4 Tangsel Malah Maju Pilkada

Begitu ditanya soal isu pungli di lingkup SMPN 4, sikap Rita spontan berubah. Dia hanya melontarkan sedikit kata, lalu pergi menuju mobilnya yang terparkir persis di depan kantor DPC PPP.

Akibat Izin Kadaluwarsa, 22 Sekolah di Sumenep Ini Belum Terima Bantuan BPOPP

Program pendidikan gratis untuk SMA sederajat yang dicanangkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur ternyata belum merata di terima sekolah di Kabupaten Sumenep.

Luar Biasa, 80 Persen Siswa di Sekolah Ini Langsung Diterima Bekerja di Industri

“Sekolah kami untuk siap kerja, bukan untuk kuliah. Kami bisa menerima siswa yang ingin kuliah, tetapi kami utamakan (perguruan tinggi) yang sudah kerja sama (dengan kami),” ujar Kepala Sekolah.

Hafal 10 Juz Alquran, Warga di Desa Ini Akan Diberi Beasiswa Hingga Sarjana

Untuk sumber pendanaan beasiswa tersebut, akan diambil dari hasil Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) setempat yang salah satunya dalam bentuk pengelolaan air minum kemasan.
close